Senin, 08 September 2008

9 Cara Meningkatkan Penjualan Anda (lanjutan)

Setelah sebelumnya telah saya jelaskan 5 cara dari 9 cara meningkatkan penjualan, maka berikut ini saya sambung untuk cara ke-6 hingga ke-9. Antara lain :
6. Anda bisa membuat promosi silang antara produk anda dengan produk bisnis lainnya dalam satu paket. Anda bisa menyertakan iklan atau brosur barang satu dengan barang yang lainnya. Ini menjadikan suatu promo hemat.

7. Saat anda mengirimkan produk pesanan, tambahkan satu kupon diskon untuk produk yang berkaitan. Hal ini akan menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk membeli produk anda lagi. (kalau tidak salah ada satu usahan yang punya moto "bayar hari ini, besok gratis")

8. Kirimi konsumen anda katalog produk-produk tambahan dari produk yang telah mereka beli. Produk-produk tersebut bisa merupakan produk tambahan (aksesoris), produk upgrade, produk spesial, atau lainnya. Jika mereka menyukai produk anda, maka mereka akan membeli produk yang lainnya.

9. Kirimi konsumen anda produk gratis dengan produk yang telah dibeli. Produk gratis ini harus anda berikan label sebagai iklan promosi. Bisa menggunakan striker, topi, kaos, atau hal lain yang membuat orang lain juga bisa melihat iklan promosi anda dan membelinya.
Oke setelah anda mengetahui keseluruhan cara untuk meningkatkan penjualan, bagaimana menurut anda ? Apakah setelah anda praktekan ada pengaruhnya terhadap penjualan anda? mungkin sebagian dari cara di atas sudah umum ada, tapi mudah-mudahan cara yang lain bisa memberikan anda inspirasi baru mengenai cara menjual yang lebih baik. Ada Masukan?
Salam, semoga sukses menyertai anda.

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online