Kamis, 15 Mei 2008

Sabar .... (buat Ikut Paid Review)

Beberapa hari belakangan memang yang kepikiran, gimana caranya supaya ada penghasilan tambahan yang pekerjaannya tidak tergantung pada waktu, pada orang lain (boss) dan pada penghasilan yang sekarang saja. Kenapa? Ya, aku pikir karena semuanya sekarang memang serba mahal, apalagi pas punya baby gini, trus tambah lagi BBM bakalan naik per tanggal 23 mei ini. Komplit deh, semakin tambah mahal aja tuh biaya hidup. Belum ngerasain bisa hidup cukup (padahal lagi kurang dikit aja... he..he..). Tapi bukan berarti apa yang aku dapat sekarang gak disyukuri. Level gaya hidup sudah mulai agak ditekan, terutama buat aku dan istriku. Kalau buat anak agak susah, karena kasihan masih terlalu kecil untuk bisa mengerti kondisi sekarang.
Belakangan mulai dari awal lagi buat blog, mulai isi content biar agak banyakan dulu. Rencana sih mau ikut paid review gitu deh. Mungkin harus agak lebih sabaran dikit. Abisnya rata-rata umur blog yang bisa diikutkan ke paid review adalah 3 bulan. Ini itung-itung sambil coba supaya pas diikutsertakan, ya paling gak dah ada page rank-nya.
Sebenarnya aku bukan tipe orang yang bisa nulis sesuatu yang lebih fokus or detail (sesuai dengan nama blog ini). Isi content juga ya apa yang lewat di kepala aja. Maklum ya.

Buat temen-temen yang dah pengalaman bisnis di internet, terutama paid review, boleh dong bagi-bagi ilmunya. Terus terang saya masih newbie untuk hal begini...
Mohon bimbingan. Thanx

1 komentar:

Adm mengatakan...

Kayaknya lagi rame ya bisnis paid review ini. Kalo gak salah ada yang bilang paid to review. Ayo semangat bro. Kan cuma nunggu 3 bulan aja tuk umur blog-nya. Posting yang rajin ya....

 

blogger templates | Make Money Online