Sabtu, 24 Mei 2008

BBM Akhirnya Jadi Naik Juga

Akhirnya per tanggal 24 Mei atau hari ini, BBM jadi naik setelah sempat ketunda 1 hari. Alasan utama karena BLT belum disalurkan. Trus gimana? Masyarakat kayaknya udah pasrah aja ama kenaikan BBM ini. Demo juga gak ngaruh. :-(
Sebenarnya inilah kelemahannya pemerintah sekarang. Pengennya BBM ditahan harganya alias gak naik. Tapi begitu kerasa ngebebanin APBN baru deh bingung sendiri. Keputusan akhirnya harus dibuat. Padahal kalau memang kerasa dari dulu, harusnya BBM itu dinaikkan secara bertahap supaya tidak terasa terlalu membebani rakyat. Semua masyarakat juga pada binggung. Apa yang harus dilakukan? Menghemat mungkin. Karena semua udah gak imbang. Ya, penghasilan dibandingkan pengeluaran saat ini sudah jauh dari harapan. Pengusaha lagi susah, pekerja apalagi. Minta naik gaji juga jadi susah. Kalau pun naik gaji, naiknya masih dibawah kenaikkan BBM. Jelas gak imbangkan?
So, siap-siap aja dengan cari penghasilan tambahan lagi. Ya, seperti ini. ngeblog sambil cari penghasilan di internet. Coba aja liat di blog yang satu ini. Mudah-mudahan juga bisa jadi inspirasi untuk mencari penghasilan tambahan.

1 komentar:

Adm mengatakan...

Iya neh. Belum naik gaji udah pada naik semua. Jadi tambah susah. Mana punya bayi lagi. Thanks buat info and masukannya tuk penghasilan tambahan.

 

blogger templates | Make Money Online